Sabtu, 22 Oktober 2011

Penulis : Regina Feby & Elcy Anastasia
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 256 halaman
Tahun : Maret 2006

Hai, aku Nikolas. Niko, panggil saja begitu. Aku cowok paling beruntung di Indonesia... seharusnya sih. Bagaimana tidak? Secara fisik, cewek-cewek bilang-ehem! aku keren. Secara materi, aku pewaris tunggal sebuah grup usaha bernama Radja, milik almarhum ayahku. Otomatis, karena aku sudah 18 tahun, sekarang semua jadi milikku. Ya, aku tampan dan kaya. Semua bisa kudapatkan.

Semua? Sepertinya tidak. Hidupku kacau sejak aku bertemu seseorang. Bahkan sesuatu yang dahsyat terjadi karena dia... karena cewek itu... Mendadak, aku yang keren ini berubah. Tinggi tubuh "Niko" sekarang cuma 95 cm, badan dipenuhi bulu cokelat kemerahan, kepala botak, hidung pesek dan besar... Kalian bisa bayangkan seperti apa? Hiks... Yap, seperti orangutan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.
Setelah membaca mohon tinggalkan pesan pada kolom komentar.
Salam. ^^

 
Copyright (c) 2010 My Dream is My Life. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.