Selasa, 07 Februari 2012

Penulis : AliaZalea
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 272 halaman
Terbit : Juli 2010
Rating : 3/5


"Anda ingin pasangan date Anda tingginya antara 165 hingga 180 sentimeter?"
"Betul."
"Untuk umur, Anda memilih antara 26 hingga 40. Betul?"
"Ya."
"Anda terbuka dipasangkan dengan laki-laki dari berbagai ras?
Aku tertawa mengiyakan.
"Anda mengharuskan pasangan date Anda single dan unattached. Apakah Anda bersedia dating dengan laki-laki yang statusnya baru `pisah` dengan istri mereka?"
"Nggak. Saya ingin laki-laki single, se-single-single-nya."


Rencana hidup Titania Larasati buyar setelah menemukan Brandon, pacarnya selama tiga tahun, berselingkuh dengan sekretarisnya. Dalam usaha untuk melupakan kejadian itu dan kata-kata yang diucapkan oleh Brandon bahwa dialah satu-satunya laki-laki yang akan pernah menginginkannya, Titania rela mengeluarkan dua ribu dolar untuk memperoleh jasa blind date profesional, yang menjanjikan sebuah pernikahan dalam waktu kurang dari enam bulan. Dengan bantuan adiknya yang suka sok tahu dan agen blind date yang pantang menyerah, Titania bertekad membuktikan bahwa Brandon salah. 






Sinopsis :
Titania shock melihat Brandon --pacarnya selama tiga tahun-- selingkuh dengan sekretarisnya. Dengan cepat Titania memutuskan Brandon walau pun sakit. Tapi siapa sangka Brandon nggak terima atas perlakuan Titania terhadapnya. Brandon mengaku bahwa dirinya khilaf. Namun Titania tetap kukuh pada keputusnya. Brandon yang marah akhirnya mengutuk Titania yang tidak akan mendapatkan laki-laki lain yang mencintainya. Karena hanya Brandon  yang menginginkannya. 


Mendegar kata Brandon, Titania jadi paranoid. Dibantu adiknya, Didi (Adriana "Miss Pesimis") Titania bertekad melupakan Brandon dan mematahkan anggapan Brandon yang menilai bahwa ia tak akan menemukan laki-laki yang mencintainya. Bahkan Titania rela mengikuti jasa bind date profesional seharga dua ribu dolar!!!  

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.
Setelah membaca mohon tinggalkan pesan pada kolom komentar.
Salam. ^^

 
Copyright (c) 2010 My Dream is My Life. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.