Minggu, 06 November 2011

Judul : 파라다이스 목장 / Paradise Ranch
Judul China : 天堂牧场
Alternatif Judul : Paradise Meadow
Genre: Romance, melodrama
Episode : 16
Tayang di : SBS

Sinopsis Paradise Ranch / Paradise Meadow 
Drama "Paradise Ranch" adalah sebuah drama romantis yang mengisahkan tentang kehidupan pasangan yang menikah pada usia dini namun pada akhirnya mereka bercerai.

Seo Yoon Ho ( diperankan oleh Joo Sang Wook ) , Hang Dong Joo dan Lee Da Ji (diperankan oleh Lee Yeon Hee) adalah teman sejak kecil. Namun Seo Yoon Ho terpaksa berpisah dengan Hang Dong Joo dan Lee Da Ji karena orang tuanya yang pindah ke Amerika. sekarang tinggalah mereka berdua. Kebersamaan mereka sejak kecil membuat keduanya saling menyukai. Akhirnya Hang Dong Joo dan Lee Da Ji pun menikah di usia remaja mereka. Pada awalnya kedua keluarga mereka tidak menyetujuinya karena usia mereka masih muda ( kira - kira 19 tahun ), namun melihat ketulusan cinta mereka saat itu , kedua keluarga pun menyetujuinya.

Hang Dong Joo dan Lee Da Ji menjalani kehidupan barunya sebagai pasangan suami istri muda yang tinggal di sebuah rumah kecil dilengkapi dengan taman di pulau jeju.. Pada awalnya mereka bahagia, namun apa yang di khawatirkan oleh keluarga benar - benar terjadi. Usia yang terlalu muda , masih belumvbisa menghadapi masalah kehidupan keluarga. 

Enam tahun kemudian, Lee Da-Ji tinggal bersama ayah dan adiknya di Pulau Jeju dan bekerja sebagai seorang dokter hewan, serta menjalankan peternakan keluarganya , sedangkan Hang Dong Joo sekarang bekerja untuk bisnis keluarganya, tapi dia tidak tertarik dalam pekerjaannya.

Lee Da Ji pergi ke Australia untuk membeli Kuda karena dia sangat menyukai kuda. Saat dia akan membeli Kuda , dia bertemu dengan Seo Yoon Ho (Joo Sang Wook) ( akhirnya ketemu lagii.. hoho.^^). Seo Yoon Ho berasal dari Amerika dan bekerja di perusahaan Resor terbesar, dia pun membantu Da Ji untuk membeli Kuda. Di sisi lain , sekarang Hang Dong Joo berhubungan dengan Park Jin Young (Yu Ha-Na).

Kembali di pulau Jeju, Lee Da Ji ternyata ditipu oleh seseorang dan dia kehilangan peternakannya.Mantan suaminya Hang Dong Joo datang ke pulau Jeju untuk membangun sebuah resor milik perusahaan keluarganya. Hang Dong Joo kemudian menyadari bahwa peternakan milik Lee Da-Ji sekarang adalah miliknya. Peternakan itu akan dibangun Resort oleh keluarga Dong Joo. Ternyata , Seo Yoon Ho juga datang ke pulau Jeju untuk berinvestasi di resor yang akan dibangun oleh Hang Dong Joo. Takdir seolah mempertemukan mereka kembali... 









Pemain Paradise Ranch / Paradise Meadow 

Shim Chang Min Sebagai Han Dong Joo
Lee Yeon Hee Sebagai Lee Da Ji
Yoo Ha Na Sebagai Park Jin Young
Joo Sang Wook Sebagai Seo Yoon Ho
Chun Ho Jin Sebagai Lee Eok Soo
Im Soo Hyang Sebagai Lee Da Eun
Jang Yong Sebagai Han Suk Sang
Ahn Suk Hwan Sebagai Han Tae Man
Na Young Hee Sebagai Lee Bok Shim
Lee Shi Un Sebagai Secretary Lee
Park Soo Hyun Sebagai Baek In Soo
Lee Doo Il a Shim Soo Bong
Yoon Ye Hee Sebagai Kang Yang Ja
Choi Jong Yoon (최종윤) Sebagai Bang Jong Dae
Jung Eun Pyo Sebagai President Yang
Yoon Ji Min Sebagai Ji Mil Hye
Yoon Ye Ri 








credit : berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.
Setelah membaca mohon tinggalkan pesan pada kolom komentar.
Salam. ^^

 
Copyright (c) 2010 My Dream is My Life. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.