Selasa, 15 November 2011



Tak dapat dipungkiri bahwa seseorang pasti mempunyai cerita yang tak terlupakan. Salah satunya adalah first love story. Ya, setiap orang pasti memiliki first love yang sejujurnya sangat sulit untuk dilupakan. First love biasanya melanda kita saat kita masih anak-anak. Namun seiring berjalannya waktu, posisi first love akan tergantikan oleh yang lain. First love tetap lah first love. Sebuah kenangan yang tak akan terlupakan sampai kapan pun. (rai-ina)



Siapa sih yang nggak pernah ngerasain first love? Kalau nggak pernah, Kasiaan amat. Hehe.
First love menurutku sih sebuah cerita yang sulit dilupakan. Jika aku ketemu sama first love-ku di suatu tempat yang tak terduga, bawaannya pasti pengen senyum aja. Tapi anehnya, aku bisa tuh suka sama orang lain selain first love ku.Yang jelas, aku nggak bisa melupakan first love story-ku karena menurutku terlalu manis untuk dilupakan. Tapi aku BISA bahkan MAMPU untuk melupakan rasa yang dulu pernah membuatku semangat menjalani hidup saat aku kecil!






Kita selalu memikirkan apakah si first love mempunyai rasa yang sama dengan kita atau tidak. Biasanya, cerita ini selalu berakhir dengan sad ending. Karena kita sendiri nggak pernah nyatain rasa ini kepada si first love. Jadi gimana bisa tau kalo si dia suka atau enggak sama kita, kalau kita nggak pernah ngasi tau sama tu orang?

Tapi pernahkan kita berpikir sejenak bahwa ada seseorang di luar sana yang menjadikan diri kita sebagai first love-nya, yang sampai kapan pun sulit untuk dilupakan?

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.
Setelah membaca mohon tinggalkan pesan pada kolom komentar.
Salam. ^^

 
Copyright (c) 2010 My Dream is My Life. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.