Sabtu, 20 Agustus 2011


Dream High bercerita tentang enam orang siswa yang bersekolah di SMA Kesenian, mereka bermimpi menjadi artis terkenal atau super star di industri musik Korea.


Dream High bermula ketika Go Hye Mi, seorang siswa jurusan musik klasik yang harus mengubur mimpinya dengan masuk ke SMA Kirin untuk melunasi utang ayahnya. Namun, ia butuh dua siswa lain untuk juga datang ke sekolah agar dapat mendaftarkan diri di sekolah tambahan.


Kedua siswa itu adalah Song Sam Dong yang tinggal di pedesaan, dan Jin Guk yang bertemu saat mencoba melarikan diri dari rentenir. Yoon Hee Baek, menjadi saingan utama di sekolah itu karena Hye Mi mengkhianati dirinya selama audisi untuk masuk sekolah. Dream High didukung beberapa musisi papan atas Korea dan beberapa artis senior drama Korea.









Main Cast
Extended cast
  • Ahn Kil Kang as Ma Doo Shik
  • Ahn Sun Young as Kang Oh Sun (Oh Hyuk's older sister)
  • Ahn Seo Hyun as Go Hye Sung (Hye Mi's little sister)
  • Lee Hye Sook as Song Nam Boon (Sam Dong's mother)
  • Choi Il Hwa as Hyun Moo Jin (Jin Guk's father)
  • Park Hyuk Kwon (박혁권) as Go Byung Jik (Hye Mi's father)
  • Park Hwi Soon as Jin Guk's roommate (ep 1, 2, 5)
Cameos

Pemain Dream High
Kim Soo Hyun Sebagai Song Sam Dong
Sam Dong ( diperankan oleh Kim Soo Hyun ) adalah seorang anak desa yang lugu yang mempunyai bakat terpendam dan tinggal bersama ibunya. Sejak kecil Sam Dong mempunyai keinginan untuk memiliki lahan pertanian sendiri. Namun keinginan itu hilang saat dia bertemu seorang gadis dari seoul yang bernama Hye Mi ( diperankan oleh Suzy Miss A ) yang membuatnya jatuh cinta padanya. Sam Dong rela melakukan apapun untuk gadis yang di cintainya itu. Kemudian Sam Dong pun mengikuti gadis itu ke sebuah SMA seni yang pada akhirnya dia menemukan bakat terpendamnya di bidang musik dan memulai menjalani kehidupan barunya untuk menjadi seorang bintang.

Suzy [ Miss A ] Sebagai Go Hye Mi
Hye Mi adalah seorang gadis yang sempurna dan mempunyai impian untuk menjadi ‘2nd Sumi Jo‘. Sayangnya, ia tidak mampu untuk mencapai keinginannya karena kebangkrutan ayahnya dan dia pun menghentikan latihan vokalnya dan memutuskan mengikuti audisi untuk menjadi penyanyi pop di SMA seni Kirin . Situasi ini sangat bertolak belakang dengan pikirannya saat itu yang mengatakan bahwa profesi menjadi penyanyi itu tidak menjanjikan.

Saat bertemu dengan Sam Dong , Hye Mi tidak menyukainya karena penampilannya yang seperti gelandangan. Kemudia Hye Mi dengan baik hati mengajaknya pergi ke sebuah salon untuk mencukur rambutnya yang gondrong dan mengganti penampilannya. Setelah mengganti penampilan inilah, Hye Mi baru merasakan bahwa dia menyukai Sam Dong.




Wooyoung [ 2PM ] Sebagai Jason
Dalam drama ini Wooyoung berperan sebagai Jason berumur 17 tahun yang kembali ke korea setelah lama tinggal di Amerika dan tiba-tiba masuk ke SMA Seni Kirin. Dia sangat berbakat dalam menyanyi dan menari, namun jasong tidak memiliki kepentingan untuk bersaing dengan orang lain. Dia hanya menikmati apa yang dia punya.

Taecyeon [ 2PM ] Sebagai Jin Gook
Taecyeon akan berperan sebagai Jin Gook yang merupakan seorang pria muda yang didalam hatinya penuh luka yang tidak sembuh-sembuh. Dia ditinggalkan di panti asuhan pada usia yang sangat muda oleh ibunya yang singleparents. Tidak lama setelah dia ditinggalkan di panti asuhan, akhirnya dia diasuh oleh kakeknya yaitu Hyun Mujin, seorang pebisnis yang terkenal. Jin Gook merasa tidak nyaman tinggal di rumahnya, lalu ia pun meninggalkan rumah. Dia menrai bersama teman-temannya di jalanan yang pada akhirnya mengikuti audisi di Sekolah Seni Kirin.

Ham Eun Jung [ T-ara ] Sebagai Yoon Baek Hee
Eun Jung akan berperan sebagai Baek Hee yang menjadi sahabat dekat Hye Mi. Dia bercita - cita ingin selalu kuat dalam saingannya.

IU Sebagai Pil Sook
Si gendut yang suaranya alamak, bagus banget. Jago gitar lagi dan bisa nyiptain nada. Demi Jason dia diet keras dan akhirnya dia jadi kurus. Tapi malah setelah kurus dia menghindari Jason. Karena saat menyadari dia berubah demi Jason, dia merasa alasan itu sangat tidak masuk akal. Selalu bawa boneka kemana-mana.








0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.
Setelah membaca mohon tinggalkan pesan pada kolom komentar.
Salam. ^^

 
Copyright (c) 2010 My Dream is My Life. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.